Kamis, 28 Maret 2013

Jiwa yang Hilang

Otak saya mulai membeku,entah kenapa saya merasa seperti robot,membuat sistem kemudian ikut dalam sistem tersebut. Saya butuh tantangan baru,bahkan saya pun hampir lupa cara untuk menulis.

Kalimat kalimat diatas akhir-akhir ini selalu muncul dalam pikiran saya,sudah saatnyanya saya memberanikan diri untuk melepas usaha ini.2 tahun menjalani dengan segala tekanan,kerugian dan keutungannya dan dibalik semua kisah lainya yang harus saya simpan. Sudah cukup rasanya saya membuktikan diri.

Saya butuh panggung yang benar-benar bisa jadi aktualisasi diri saya,bukan hanya sebatas materi tapi ada jiwa yang hilang ketika saya harus tetap disini. 7 tahun membangun mental,percaya diri,saya tidak ingin semua nya berakhir dengan keinginan untuk memiliki materi yang melimpah.Bagi saya materi itu hanya "reward' dari apa yang saya kerjakan bukan tujuan utama dalam berusaha.

Saya ingin jiwa saya kembali.


Tidak ada komentar: